Jumat, 20 Juni 2014

Flashback

Yes gua sedang bosan bosannya nih nunggu liburan kapan selesai. Emang ya kadang kadang manusia tuh suka ga bersyukur giliran dikasih libur minta masuk, ibarat lu suka lumpia basah yang pedes banget tapi abang abang nya gaada padahal lu lagi pengen banget itu sakitnya tuh disini. Iya gitu-_- yaudah gua mau cerita ajadeh, ceritanya temen temen gua mau kasih kejutan gitudeh dengan mengunjungi rumah gua. Tapi gua nya tau kan, harusnya sih gua pura2 gatau aja tapinya gua pengen ngejailin mereka. Akhirnya rencana nya gagaaal kepergok berapa kali tuh ngumpet ngumpet sambil ngikutin gua:3 Gua kan masih polos gitudeh ceritanya gatau kalo mereka mau ngasih kejutan:3 mereka ngasih kue juga, tapi udah abis gara gara udah lama banget :D
Eh dikit ya? Ada lagi sih tapi bukan bonek:( jadi malea foto hehehe. Mending foto boneka taun lalu aja ya? :D nih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar