Jumat, 20 Juni 2014

Rangkong Sulawesi

Eh eh mau curhat dooooong. Ini blog serasa diary gua deh. Gaada yang bac ini kan ya? Woy oke lanjut. Masih ingit dengan postingan gua yang judulnya "Ternyata" kan? Mau tau gaaa hasil rapot gua gimana? Gaada sombong sombongan nih ya?-_- apa yang mau di sombongin dengan nilai ini? Harus nya di syukuri doooong :3 ini sih sebenernya gara gara gua lagi doyan nge post pake foto foto gitu. Asih juga ternyata-____- banyak cingcong ye oke nih deh rapot gua

Nah ga keliatan kaaan? Bagus deh kan mau share foto doang bukan nilai-___- (yaelah) Nah kalo yang dibawah ini aku yang dulu bukan yang sekarang
Udah tuh rapot gua, kalo ga keliatan mah alhamdulillaaah:3 Eh iya mau tau ga gua sekolah dimana? Disini nih Rapot nya aja bagus, apalagi sekolah nya. Yegak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar