Kamis, 19 Juni 2014

Ternyata

Hari ini ceritanya gua deg-degan gitu deh (padahal biasa aja). Soalnya ceritanya mah besok akan ada acara sakral yang bagi siswa siswa itu neraka dalam sehari. Yaaaaaap naik gunung bareng rangkong sulawesi diiringi  badai salju tepatnya ke puncak gunung menyan. Ew renyah bangetsih. Ya ya ya lu pasti pada tau kan yang gua maksud itu pembagian rapot. Jadi gini

Gua baru bangun jam 9 pagi, eits gua udah solat cuman tidur lagi lah bentaran, hasilnya mah bablas bablas juga. Gua makan, nonton TV, dan saat gua sedang menjalankan kegiatan ketiga gua, ada line gitu. Selanjutnya Temen : T dan Gua : G

T: Cuy lu dimana?
T: Gua mau balikin novel yeuhh
T: Ciee yang rangking satu
T: Dateng buruu!!!

Disitu gua ga peduli mengenai novel gua ataupun binatang rangkong sulawesi yang tadi dia bawa bawa *Salah* gua cuman fokus sama kata kata dia yang terakhir, yang banyak tanda serunya itu, iya itu. Maksudnya apa coba. Dengan cool nya gua hanya membalas sesingkat singkatnya dan semeyakinkannya

G: Emang sekolaaaaaaaaaaaah??????????
G: Ih kesekolah ?????????
T: Ngambil rapott
G: Lah bukannya sabtu....
T: Hari ini
G: Duh salah nih gua-_-

Iya gitu. Cool nya gua masih keliatan kan? ;3 iya disitu sejujurnya gua panik banget gitulah, emang ga terlalu keliatan sih (mbahmu) tapi jujur gua kan panik sekaligus penasaran, mana orang tua gabisa ngambil lagi, lagi ke jakarta. Kakak gua? dih jangan harap-_-

Gua ga terlalu terfokus sama yang namanya rangkong rangkongan sih, tapi yang jadi penasaran.. Alhamdulillah, jujur gua seneng tapi.. Kok bisa? Padahal di semester dua ini, gua makin bolot, makin males, makin jarang les, nilai makin turun. Apalagi pas UKK mtk. Nilai gua yang biasanya kepala 6, jadi kepala 4 dong, jujuuuur gua bahagia banget-_- iya gua bohong lagi.. Di UKK kemarin gua kalah nilai gitu sama anak tukang nyontek yang ga pernah belajar. Kalo ini serius, se males males nya gua belajar, gua belajar sampe jam 1 malem, apalagi mtk hampir ga tidur, nyeri hati juga sih dapet nilai segitu. Tapi kalo orang orang yang nyontek? di pelajaran b.indo pun mereka masih aja kerjasama pake kunci. Segitu malesnya mikir pakai otak sendiri? Jelas gua kesel lah, Cape cape belajar, ga nyontek, dapet jelek. Sementara mereka dengan mudahnya? gitulah kehidupan... Orang orang tersebut kan harus bisa tanggung jawab sama nilai yang udah mereka dapet, apa bisa mereka akan terus curang seumur hidup? ga kan. Lagi Allah nilai dari proses bukan nilai akhir. Ceramah dikit gapapa yaaa *kedip kedip*

Berhubung gua bingung sama arah pembicaraaan ini, mending gua akhiri aja kali yaaaaa. Hehehe Assalamualaikum :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar