Kamis, 19 Juni 2014

Post Pertama

Di post pertama ini, gua bingung mau posting apa. Maklum masih siswa baru yang unyu unyu gitu deh jadi masih polos di dunia perblogan :3 Di hari libur yang (kayanya) panjang ini, gua mau secuil flashback tentang mos di sekolah gua gitu deh. Cieilah bisa aja lu. Berhubung mau tahun ajaran baru dan pastinya bakalan banyak dede dede unyu tapi kalah unyu dari gua mau masuk SMA gitu, dan ada tugas keramat yang selalu ada yang bikin kita pusying dan pengennya boim tuh ya SURAT CINTA. Saking bingungnya dahulu gua jam 1 malem baru beres ngerjain itu surat, dan alhamdulillah sesuatuuuu hahaha surat gua itu jadi surat paliiing favorit seantero sekolah jagad raya dan bala bala gitudeeeeeh tapi boong. Surat gua dipake buat kipas kipasan kakak gugus nya sialan emang-_- hari itu gua merasakan nyesek nya jadi anak SMA. Ngerti ga sih gua ngomong apaan?-_-

Yaudah daripada ribet ribet nih, gua kasih deh surcin nya yang isinya bakalan bikin lu semua ngomong "yaelaaaaah" (kalo ga ngomong yaudah)

Surat Cinta

Dear Kang Apoy Supapoy
Assalamualaikum wr.wb

Semenjak aku liat kakak,rasanya semua pandangan ku seakan teralihkan
Aku cuma liat kakak, aku gamau...dan gabisa liat ke arah lain selain kakak
Gatau kenapa, itu semua bisa terjadi..
Aku bingung, serasa ada magnet diantara kita (c u i h)

Walau begitu, aku ga bisa berharap dapat balasan dari kakak
Aku maunya bisa, tapi gabisa
Aku maunya maksa, tapi nanti kakak terpaksa

Dan untuk terakhir kalinya..
Saya mau bilang
Jangan kegeeran kak  
Ini cuma tugas
Mohon maaf apabila ada salah kata

Wassalamualaikum wr.wb


Iya emang cuman begitu dan segitu? Sekarang tau kan kenapa di jadiin kipas kipasan?-___- yaudah lah seengganya mos nya udahan ini ye? udah kelas 2 iini sayaaa. Oh iya nama sang kakak gua samarin demi ketenangan dan kenyamanan serta keremangan dan kesetengah gelapan (?) hidup dia.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar